Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjalin Silaturahmi Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

Tigi - Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman. Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Kepala desa Idego, Bapak Yehuda Badokapa...



Tigi - Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman. Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan Kepala desa Idego, Bapak Yehuda Badokapa, dikampung. Idego Distrik Kapiraya. Kab. Deiyai. Kamis, 15/06/2023.

Komunikasi sosial yang dilakukan Anggota Babinsa, merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga Masyarakat.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serka Suherman. sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga bersama menjaga Keamanan di wilayah selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil 1703-02/Tigi." Ungkapnya.

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Serka Suherman. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. yang sering hadir di kegiatan, serta selalu memberi inovasi kepada Masyarakat kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin dengan Baik." Ungkap Tokoh Masyarakat. Bapak Yehuda Badokapa

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-02/Tigi, Dokumentasi terlampir.

Tidak ada komentar