Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Nagan Raya, Babinsa Koramil 02/Serunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serka Budiman membantu petani Bapak Amri memperbaiki pematang sawah di Desa S...



Nagan Raya, Babinsa Koramil 02/Serunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serka Budiman membantu petani Bapak Amri memperbaiki pematang sawah di Desa Sapek Kecamatan Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya, Kamis (08/06/2023).

Bapak Amri merupakan salah satu petani di desa tersebut yang berencana dalam waktu dekat akan mulai menanam padi,Lahan sawah milik Bapak Amri sendiri saat ini sedang dalam tahap pengolahan.

” Bapak Amri sudah kembali menggarap sawahnya dan dalam waktu dekat akan mulai menanam padi. Saya hari ini ikut serta membantu memperbaiki pematang sawahnya, ” kata Kopda WidoSerka Budiman.

Terlihat di lokasi Serka Budiman dan Bapak Amri berada di tengah sawah. Mereka bersama – sama memperbaiki pematang sawah tersebut.

Serka Budiman menjelaskan bahwa saat ini para petani di desa tersebut sudah mulai turun ke sawah dikarenakan persediaan air yang sudah mencukupi.

” Persediaan air yang sudah mencukupi membuat para petani kembali turun ke sawah. Pada kesempatan ini saya juga menghimbau kepada para petani lainnya agar segera kembali mengolah lahan sawahnya agar tidak lama terbengkalai, ” ujar Serka Budiman.

” Sebagai Babinsa saya akan turun ke sawah memberikan pendampingan, ” tutupnya.

Tidak ada komentar