Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hut Bayangkara Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Zoom Metting dan Pemberian Sembako bersama Polres

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. melaksanakan kegiatan Zoom metting dengan kapolri jendral polisi Drs. listy...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. melaksanakan kegiatan Zoom metting dengan kapolri jendral polisi Drs. listyo sigit prabowo bersama seluruh jajaran polres se-indonesia Bersifat Relizi yang Bertempat di halaman Meusjid Baiturrahim Desa Simpang empat Kec.Kuala Kab.Nagan Raya, Yang di hadiri ± 70 Orang diantaranya. Senin (19/06/2023)

Sambutan Jendral polisi Drs. listyo sigit prabowo dalam rangka Peringatan Hut Bayang Kara Ke-77 Tahun 2023, Kapolri juga memberika Sambutan dan Penghormatan kepada Tamu Undangan Yang Hadir di Acara HUT Bayang Kara Ke-77 Tahun 2023 dan Rasa Banyak Terima kasih Kepada Masyarakat dan Seluruh jajaran Polri, Kami juga  Mengucapkan Rasa sujud syukur kehadiran Allah SWT, Karna Ini semua mudahan-mudahan memberi manfaat khususnya kepada masyarakat.

Harapan Kami kegiatan Program Bakti Sosial dan Pemberian Bansos di seluruh jajaran Polri di Indonesia kepada Masyarakat Tepat sasaran dan dapat memberikan Manfaat dan mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri. Pasca pandemi Covid seluruh elemen semua berdampak akibat hal tersebut beranjak dari itu kami menggelar Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bansos kepada Masyarakat di Seluruh jajaran Polri.

Harapkan kami pada kegiatan hari ini , Semoga Polri dapat merasakan apa keluhan serta Kesulitan dari  Masyarakat dan Menjaga ketertiban serta ke aman di seluruh jajaran Polri.

Berkaitan dengan PEMILU yang akan kita jalani mendatang dengan kegiatan ini dapat menurunkan tensi atau suhu politik di daerah serta Menjaga Keamanan dan ketertiban pada Masyarakat

Acara dilanjut Pemberian Bantuan sembako kepada Fakir miskin, Anak Yatim dan warga miskin Masyarakat Desa Simpang empat Kec.Kuala kab.Nagan Raya.

Kegiatan HUT BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023 tersebut ada di laksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Kepada Toko Agama, Toko masyarakat, Anak Yatim, dan Fakir Miskin berupa Paket Sembako

Kegiatan Yang di laksanakan dalam Rangka HUT Bayang Kara Ke-77 Tahun 2023 di seluruh jajaran Polri Meliputi Bakti Sosial Yaitu Bedah Rumah warga,Bantuan fasilitas Air minum,Bantuan Sembako, Bakti Religi rehab Rumah Ibadah dan Aksi Donor darah.

Dengan adanya Program Bakti Sosial Pengadaan Air bersih, Bedah rumah Kaum Duafa dan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dan Tepat Sasaran kepada masyarakat Yang Membutuhkan dalam Rangka HUT Bayang Kara Ke-77 Tahun 2023 jajaran Polri di Sambut Baik dan dapat Membantu meringankan Beban Hidup masyarakat yang Membutuhkan nya.

Tidak ada komentar