Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pisah Sambut Dandim 0116/Nagan Raya, Komitmen Bersama untuk kemjuan Nagan Raya

Nagan Raya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya mengalami pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Koman...



Nagan Raya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0116/Nagan Raya mengalami pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Inf Tony Setyo Widodo ke Dandim baru Letkol Inf Fairuzzabadi,SH pada 06 Juni 2023 kemaren di Korem Korem 012/Teuku Umar.

Bertempat di Joglo Makodim 0116/Nagan Raya dilaksanakan Pisah Sambut dengan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib itu diawali dengan Penyambutan Dandim Baru Letkol Inf Fairuzzabadi dan Pesejuk oleh Tengku Ben Suud dan di lanjutkan arahan dan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol Inf Tony Setyo Widodo bersama istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Nagan Raya dan meminta maaf jika selama bertugas di Kabupaten Nagan Raya ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Kabupaten Nagan Raya ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol Inf Tony Setyo Widodo yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya sejak Oktober 2021 ini.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam Iskandar Muda. Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0116/Nagan Raya yang baru, Letkol Inf Fairuzzabadi,SH sebelumnya menjabat sebagai Komadan Secata Rindam Jaya Jaya Karta Kodam Jaya.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol Inf Fairuzzabadi asli Madura. Terakhir menjabat sebagai Komadan Secata Rindam Jaya, Jaya Karta Kodam Jaya, dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0116/Nagan Raya. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Nagan Raya,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada Bupati Nagan Raya dan seluruh jajaran yang hadir bisa memberikan bimbingan serta koordinasi yang baik, karena kali ini merupakan awal bagi dirinya memimpin kesatuan teritorial.

“Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar,” lanjutnya.

Sementara itu, PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos., M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Letkol Inf Tony Setyo Widodo dan selamat datang di Kabuapten Nagan Raya untuk Letkol Inf Fairuzzabadi,SH.

Tidak ada komentar