Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Program BEKAL di Kecamatan Makassar Masih Berlanjut Terus

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menjaga kebersihan merupakan suatu hal penting. Selain untuk menjaga diri, kebersihan bisa mengurangi dari risi...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menjaga kebersihan merupakan suatu hal penting. Selain untuk menjaga diri, kebersihan bisa mengurangi dari risiko terpapar virus atau kuman.

Lingkungan yang bersih tentu menjadi dambaan semua warga. Menjaga kebersihan lingkungan dapat dilakukan dengan beberapa kebiasaan seperti menyingkirkan sampah yang kerap numpuk di pinggir jalan depan rumah atau bersih-bersih kanal dari tumpukan sampah dan lain-lain.

Untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih, pemerintah Kecamatan Makassar membuat program Yang diberi nama BEKAL (Bersih-Bersih Kanal) yang hingga saat ini masih terus berlanjut.

Sabtu pagi, (17/06/2023) terpantau kegiatan bersih-bersih kanal berlangsung di kanal Maradekaya, Kelurahan Maradekaya, kecamatan Makassar.

Nampak Plt. Camat Makassar Harun Rani yang didampingi Plt. Kasi Kebersihan Akhmad Rijal memantau langsung kegiatan bersih-bersih kanal yang melibatkan  pengawas dan Satgas kebersihan bersama warga setempat. 

"Program ini menjadi jadwal rutin bergiliran setiap hari Sabtu untuk kelurahan yang di lalui Kanal untuk kita bersihkan," ucap Harun Rani. (Sumber: Humas Kecamatan Makassar)

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar