Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 1405/Parepare Gelar Upacara Mingguan Secara Rutin

KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) Sebagai Inspektur Upacar...



KODIM 1405/PAREPARE -- Komando Distrik Militer 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara bendera pada awal minggu ke 2 (dua) juni 2023.

Pelaksanaan Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh personel militer kodim 1405/Parepare dan PNS Jajaran Kodim 1405/Parepare yang dilaksanakan
Setiap hari senin Secara Rutin.

Dimana kegiatan pelaksanaan dilaksanakan di lapangan upacara Kodim 1405/Parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin (12/6/2023).

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit, (Dal/pen).

Tidak ada komentar