Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rayakan Idul Adha 1444 H, Babinsa Koramil 02/Simteng Bantu Warga Sembelih Hewan Qurban

Simeulue - Merayakan Idul Adha 1444 H Babinsa Koramil02/Simteng Koptu Syulham membantu panitia melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Du...



Simeulue - Merayakan Idul Adha 1444 H Babinsa Koramil02/Simteng Koptu Syulham membantu panitia melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Dusun Sakti Desa Kampung Aie Kec. Simeulue Tengah, Kamis (29/06/2023).

Pada Tahun ini, adapun penyembelihan hewan tersebut sebanyak 4 ekor yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat, kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim. Terlihat Koptu Syulham sedang memegang tali pengikat hewan qurban yang akan disembelih.

Sementara itu ditempat terpisah Danposramil Simeulue Cut Peltu Dadan Heryaman mengatakan keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban adalah partisipasi Babinsa kepada masyarakat binaannya tanpa mengharapkan upah tau bayaran.

"Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk membina hubungan silatuhrami antara TNI dengan rakyat khususnya Koramil 02/Sumteng agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah binaan, "pungkas Danposramil.

Tidak ada komentar