Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rutan Pelaihari Maksimalkan Persiapan Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha demi Kebahagiaan WBP dan Keluarga

Pelaihari, INFO_PAS - Staf Rutan Kelas IIB Pelaihari menggelar apel pagi rutin pada Senin (26/06/2023) pagi ini di Lapangan Badminton Rutan ...



Pelaihari, INFO_PAS - Staf Rutan Kelas IIB Pelaihari menggelar apel pagi rutin pada Senin (26/06/2023) pagi ini di Lapangan Badminton Rutan Pelaihari. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Pelaihari, Fani Andika, bertujuan untuk membahas persiapan Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Pelaihari, yang meliputi aspek pelayanan dan keamanan.

Dalam apel pagi tersebut, Fani Andika memberikan arahan kepada seluruh staf Rutan tentang pentingnya persiapan yang matang untuk menjalankan Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada WBP untuk bertemu dan berinteraksi dengan keluarga mereka selama hari raya, serta menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Pelaihari.

Fani Andika menyoroti pentingnya pelayanan yang baik dan ramah kepada keluarga WBP yang akan datang berkunjung. Ia mengingatkan pentingnya untuk memberikan pelayanan yang profesional, menjaga kerapihan dan kebersihan lingkungan, serta memastikan segala persyaratan dan prosedur kunjungan terpenuhi dengan baik.

Selain itu, Fani Andika juga menekankan pentingnya keamanan dalam menjalankan Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha. Ia meminta petugas pada saat pelayanan untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan yang ketat terhadap barang bawaan yang dibawa oleh keluarga WBP, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang atau berbahaya ke dalam Rutan Pelaihari.

Dalam arahannya, Fani Andika juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai Rutan Pelaihari atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjalankan tugas-tugas rutin di Rutan Pelaihari. Ia menyatakan harapannya agar persiapan Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha 1444 H dapat dilaksanakan dengan sukses, sehingga WBP dan keluarga mereka dapat merasakan kebahagiaan dan kehangatan keluarga saat waktu kunjungan di hari tersebut.

Diketahui Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Adha 1444 H di Rutan Pelaihari ada dua sesi pada hari Rabu, 28 Juni 2023, pertama dimulai pada pukul 09.00-11.30 Wita dan yang kedua pada pukul 13.00-15.30 Wita.

Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid, Rutan Pelaihari berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi WBP dan keluarga mereka selama Layanan Kunjungan Khusus Idul Adha 1444 H, sembari menjaga keamanan dan ketertiban di dalam fasilitas tersebut.

Tidak ada komentar