Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terlihat Jelas Kekompakan Anggota Koramil 02/Seunagan dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Nagan Raya, Danramil Letda Inf Midian Pangaribuan beserta Babinsa dan Masyarakat Koramil 02/Seunagan Kodim 016/Nagan Raya bersama warga masy...



Nagan Raya, Danramil Letda Inf Midian Pangaribuan beserta Babinsa dan Masyarakat Koramil 02/Seunagan Kodim 016/Nagan Raya bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan parit Aliran Air ke sawah di Desa Alue Dododk Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (16/06/2023).

Danramil Letda Inf Midian Pangaribuan mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dengan cara gotong-royong bersama masyarakat membersihkan parit, sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan  dan parit diwilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutup nya (KN Dim Nara)

Tidak ada komentar