Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Swasembada Pangan di Wilayah Desa Binaan,Babinsa Guempang Komsos dengan PPL

Pidie - Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Koramil 17/Grumpang Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komunikasi...



Pidie - Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Koramil 17/Grumpang Kodim 0102/Pidie melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ir. Zulkarnain Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) bertempat di Desa Bangkeh.Selasa (13/06/2023). 

Dalam pertemuan yang singkat itu, Babinsa bersama penyuluh pertanian kecamatan Geumpang saling bertukar informasi tentang perkembangan pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Geumpang , Khususnya Desa Bangkeh .

Untuk menjaga hubungan komunikasi yang lebih dekat, saling berkoordinasi dalam setiap menjalankan pendampingan khususnya bidang pertanian, sehingga dengan kegiatan komunikasi sosaial ini diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat guna tercapainya program pemerintah untuk mensukseskan Swasembada pangan. 

"Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan masa tanam pada musim ini," terang Babinsa.

Hal senada di sampaiakan oleh Ir. Zulkarnain yang merupakan Penyuluh pertanian wilayah Geumpang, kami pihak dari dinas Pertanian harus tetap survive pada kondisi apapun, karena yang mana keberadaan kami selalu dibutuhkan oleh masyarakat.

"Yang paling penting adalah petani tetap semangat di lapangan untuk memberi kontribusi dalam menjaga ketersediaan pangan, apa bila ada kendala dan sesuatu hal tentang pertanian agar segera di samapaikan,supaya bisa kita tinjau kelokasi untuk menuntaskan permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Tidak ada komentar