Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bakti TNI, Babinsa Koramil 05/Batang Karya Bakti Bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat

JENEPONTO - Kekompakan dan Sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Rakyat ditunjukkan oleh Serda Jamaluddin Babinsa Koramil 05/Batang Kodi...



JENEPONTO - Kekompakan dan Sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Rakyat ditunjukkan oleh Serda Jamaluddin Babinsa Koramil 05/Batang Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat, saat melaksanakan kegiatan Kerja Bakti.

Dimana dalam kegiatan Kerja Bakti ini yang menjadi sasaran adalah pembersihan kiri kanan jalan yang sudah ditumbuhi rumput dan semak, antara Desa Kaluku dan Desa Camba-camba Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto. Minggu, 23/02/2023.

Babinsa Serda Jamaluddin mengatakan, Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan kekompakan serta sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Masyarakat sebagai upaya dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat, ungkapnya.

Menurutnya, kerja bakti bersama rutin dilakukan, dimana sebelumnya melakukan koordinasi semua pihak, baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa maupun masyarakat, untuk menentukan sasaran atau lokasi kerja bakti, ujarnya.

Selaku Babinsa, saya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat menjadi pelajaran bagi kita semua akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, tentunya akan berpengaruh pada kesehatan kita juga, ungkap Babinsa.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini akan membangkitkan semangat kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga sarana dan prasarana di lingkungannya agar terpelihara dengan baik dan dapat berdampak positif bagi kita." Harap Babinsa.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar