Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo menghadiri Pembukaan Indonesia City Expo di Anjungan City Of Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Indonesia City Expo (ICE) ke-19 yang merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerinta...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Indonesia City Expo (ICE) ke-19 yang merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) resmi dibuka, Rabu, (12/07/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum APEKSI, Bima Arya didampingi Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto dan beberapa pengurus APEKSI.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang ikut hadir pada kesempatan itu mengatakan, Indonesia City Expo ini bisa berdampak baik bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), utamanya produk-produk lokal Kota Makassar.


Terpantau, Alamsyah ikut mengunjungi beberapa stand UMKM. Bahkan ia sempat mencoba  membatik di salah satu stand asal luar Kota Makassar.

Sementara itu Walikota Makassar Ir Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengajak para Walikota menandatangani prasasti APEKSI yang bakal menjadi bukti sejarah bahwa di Makassar pernah berkumpul para pemimpin yang mengabdikan diri untuk masyarakat. 

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar