Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Hadiri Festival Kelong Makassar. Emil Oftimis Perwakilannya Bisa Tampil Terbaik

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A.Nina Emil menghadiri da...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A.Nina Emil menghadiri dan memberi support langsung kepada para peserta Festival Kelong Makassar 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar bertempat di lapangan Taman Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Ahad, (30/07/2023).

Dalam Festival Kelong Makassar ini Kecamatan Tamalate sebagai tuan rumah menurunkan langsung penyanyi-penyanyi lagu daerah dari Masing-masing Kelurahan Se Kecamatan Tamalate. Dan berhasil keluar sebagai salah satu Finalis di Fase Ke 3 (Kecamatan Mamajang, Tamalate,dan Panakukang) yang melaju ke babak Final di Tingkat Kota Makassar. 

Perwakilan dari Kecamatan yang berhasil melaju ke tingkat Kota Makassar nantinya adalah Rosidin dari Kelurahan Barombong. Rosidin  berhasil menjadi juara ke 2 pada Festival Kelong Makassar Fase 3 ini.

Camat Emil optimis perwakilan dari Kecamatan Tamalate dapat menjadi yang terbaik nantinya di babak Final Tingkat Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar