Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT ke-77 Tahun Bhayangkara, Danrem 141/Tp Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

Watampone - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, bertempa...



Watampone - Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bone, Sabtu (1/07/2023).

Dengan mengangkat tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Upacara hari Bhayangkara ini dipimpin oleh Kapolres Bone  AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K  yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).


Brigjen TNI Budi Suharto pada kesempatan ini menyampaikan 
harapan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di wilayah Sulawesi Selatan, senantiasa terjalin sehingga ke depannya semakin profesional dalam mendukung program pemerintah daerah maupun pusat", Ungkapnya. 

Selanjutnya pada momen Hari Bhayangkara ke 77, Danrem 141/Tp  Brigjen TNI Budi Suharto  mengapresiasi peran dan tugas Polres Bone dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Kab Bone  yang Aman dan Kondusif.


"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita akan memasuki tahun politik, saya berharap TNI-Polri, seyogyanya dapat menjadi ujung tombak dalam membantu melancarkan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan lancar, aman dan sukses", Tambahnya.

Lebih lanjut Saya selaku Komandan Korem 141/Tp dan seluruh keluarga besar Korem 141/Tp  mengucapakan Selamat hari Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," Kata Danrem. 
Pada kesempatan yang sama, sebagai wujud sinergitas TNI Polri Danrem 141/Tp mengirimkan tumpeng Ulang tahun ke 77 Bhayangkara untuk dinikmati bersama sama saat syukuran di Mapolres Bone (Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar