Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Hubungan Baik, Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Pidie Jaya - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/...



Pidie Jaya - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie Koptu Shodiq melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Gleumpang Tutong Kecamatan Mmeureudu Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (26/07/2023).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Babinsa Koramil 19/Meureudu Koptu Shodiq menuturkan melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

"Lebih lanjut, Babinsa mengatakan dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," tuturnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat kewilayahan dan masyarakat serta para tokoh masyarakat guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin," tandasnya.

Tidak ada komentar