Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Musyawarah, Babinsa Jagebob Ajak Masyarakat Meriahkan Peringatan Hut RI Ke-78

Melalui kegiatan musyawarah, Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Sertu Supriadi mengajak kepada masyarakat Kampung Jagebob Ray...




Melalui kegiatan musyawarah, Babinsa Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke Sertu Supriadi mengajak kepada masyarakat Kampung Jagebob Raya untuk bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kampung Jagebob Raya.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Sertu Supriadi saat ia mengikuti kegiatan musyawarah Kampung Jagebob Raya membahas tentang HUT RI Ke-78 di Kampung Jagebob Raya bertempat di Balai Kampung Jagebob Raya Distrik Jagebob Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Senin (24/7/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-05/Merauke Mayor Inf La Haruni mengatakan bahwa ajakan Babinsa Sertu Supriadi kepada masyarakat Kampung Jagebob Raya untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kampung Jagebob Raya tersebut sebagai upaya untuk mengisi kemerdekaan dan wujud syukur atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain mengajak untuk memeriahkan, dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Supriadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih mulai dari tanggal 1 Agustus 2023 dan dari hasil musyawarah tersebut telah disepakati bersama bahwa nanti juga akan digelar Pengajian Akbar Alhidayah bertempat di Halaman Masjid Nurul Falah Kampung Jagebob Raya". ungkap Danramil Merauke Mayor Inf La Haruni.

Sementara Dalam sambutannya Kepala Kampung Jagebob Raya Bapak Nurjaman menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Kampung Jagebob Raya akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yaitu perlombaan dan hiburan baik itu kuda lumping maupun orgen tunggal, sedangkan untuk pengajian akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2023 yang akan dihadiri masayrakat dari 9 kampung mulai dari kawasan tengah dan kawasan bawah wilayah Distrik Jagebob.

Kegiatan musyawarah tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Jagebob Bripka Priyatman, Ketua Bamuskam Kampung Jagebob Raya Ibu Elok dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kampung Jagebob Raya.

Tidak ada komentar