Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Koramil 05/Simbar Sambangi Kios Dagang Milik Warga

Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Sertu Aidil N. sedang melaksanakan kegiatan Komsos bersama bapak Samsudin pemilik kios sembako sambil m...



Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Sertu Aidil N. sedang melaksanakan kegiatan Komsos bersama bapak Samsudin pemilik kios sembako sambil mengecek harga guna memastikan ketersediaan sembako di Desa Malasin Kec. Simeulue Barat, Kamis (20/07/2023).

Sambil bersenda gurau Sertu Aidil menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu seperti beras, bawang merah, minyak goreng, telur dan cabe serta kebutuhan lainnya.

Pada kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan, dirinya melakukan kegiatan pengecekan harga sembako ke lapangan secara langsung, karena beberapa hari ini cuaca sedang tidak menentu yang dapat menghambat masuknya barang kebutuhan yang diangkut melalui penyebrangan Kapal Fery dari daratan menuju Pulau Simeulue, "ucapnya.

Dari hasil pantauannya dilapangan rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat pada saat ini masih dalam kategori normal. Dia berharap, persediaan barang bisa terus terjaga sehingga tidak terjadi lonjakan harga di masyarakat, "pungkasnya.

Tidak ada komentar