Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinerginitas TNI-POLRI dan pemerintah kota Kompak Dengan Olahraga Bersama

KODIM 1405/PAREPARE--Kapolres parepare menggelar olahraga bersama, TNI dan instansi terkait, yang di pimpinpin langsung kapolres parepare AK...



KODIM 1405/PAREPARE--Kapolres parepare menggelar olahraga bersama, TNI dan instansi terkait, yang di pimpinpin langsung kapolres parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., dan di hadiri langsung oleh Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P yang bertempat diLapangan Andi Makkasau Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung Kota Parepare, jumat (28/07/2023).

Kegiatan olahraga bersama sebagai wujud sinergitas dan mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka sinerginitas TNI Polri dan Pemerintah Kota.

Olahraga bersama melibatkan Personel dari Polres parepare, brigif 11/Bs, Dandenpom XIV-2 Parepare, Sekda Kota Parepare, satpol PP, Para Kabag Pemkot Parepare, Para Personel TNI, Polri dan instansi pemkot Kota Parepare yang saling berbagi dalam semangat kekeluargaan.

Olahraga bersama diawali dengan Apel pengecekan personel dan dilanjutkan dengan olahraga jalan santai, Volly bersama, sepak takro dan bola kaki bersama

kapolres parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M mengatakan kehadiran TNI-Polri harus solid dan bersinergi dalam mendukung pemerintahan mengawal pembangunan NKRI.

Kapolres parepare berharap melalui olahraga ini Marilah kita laksanakan ini sebagai ajang silaturahmi tidak hanya sebagai olah raga saja dan Budaya Bugis "SIPAKATAU SIPAKAINGE DAN SIPAKALEBBI" sebagai hal pemersatu orang bugis yang terus kita jaga dan lestarikan begitupun TNI POLRI Bersinergi, ucap kapolres Parepare, (Dal/pen).

Tidak ada komentar