Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terima Kasih Warga Kepada Kodim 1022/Tanah Bumbu Dan Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin

Tanah Bumbu - Dandim 1022/Tanah Bumbu menyerahkan bedah rumah secara simbolis kepada bapak Mulyadi di Desa Sepunggur Kec Kusan Tengah Kab Ta...



Tanah Bumbu - Dandim 1022/Tanah Bumbu menyerahkan bedah rumah secara simbolis kepada bapak Mulyadi di Desa Sepunggur Kec Kusan Tengah Kab Tanah bumbu, Senin (31/07/2023).

Program bedah rumah ini dilaksanakan bersama Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin untuk membantu warga yang kurang mampu dan tidak layak huni.

Salah satu warga yang rumah yang dibedah yaitu bapak Mulyadi merasa sangat bersyukur karena rumah Beliau menjadi yang terpilih untuk dibedah.“Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Lazis Assalam Fil Alamin yang telah membantu untuk memperbaiki rumah kami yang dulunya kecil dan sudah banyak bangunan yang rusak, dengan bantuan Kodim 1022/Tnb dan Lazis Assalam Fil Alamin akhirnya rumah kami jadi layak huni, semoga TNI tetap bisa bersama-sama rakyat,” ujar pak Mulyadi.

Untuk merealisasikan bedah rumah tersebut maka dilakukan serah terima dari Kodim 1022/Tanah Bumbu melalui anggota Koramil 1022-02/Kusan Hilir yang menyerahkan rumah secara simbolis kepada bapak Mulyadi diwakili oleh Bati Tuud Serma Budi Muchamad Adib  dan Sekcam Kusan Tengah Agustina Pratiwi,S.IP.,M.Si beserta  Babinsa desa Sepunggur Koptu Ratno.

Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han) menyampaikan, “mudah- mudahan dengan bantuan ini warga yang kurang mampu dan kondisi rumah yang kurang mampu, bisa memperbaiki kualitas hidup dan kenyamanan para penghuninya untuk bisa bekerja lebih baik dan juga beribadah lebih baik lagi.” (Kodim 1022)

Tidak ada komentar