Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Alamsyah Sahabuddin Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua PW-KKTJ Sulsel Periode 2023-2028

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang terpilih sebagai Ketua PW KKTJ Provinsi Sulawesi Selatan pada...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang terpilih sebagai Ketua PW KKTJ Provinsi Sulawesi Selatan pada 2 Agustus 2023 lalu, resmi disahkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Jeneponto Dr. H. Alimuddin, SH, M.Kn didampingi Sekretaris Jenderal Abdul Rachmat Noer. 

Penetapan ini dibacakan langsung oleh Ketua Umum KKT dalam rapat pleno pengurus KKT Jeneponto yang dihadiri juga Ketua Tim penjaringan Dr. Abd. Haris Hamid Kr. Rewa, anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos, SE Kr. Lagu dan beberapa pengurus pusat KKT Jeneponto, yang berlangsung di Hotel Jolin, Rabu, (30/08/2023).


Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang diberikan kesempatan membawakan sambutan mengatakan, dirinya sangat berharap dukungan penuh dari para tokoh-tokoh senior KKT. 

"Kami harap bimbingan dan petunjuk dari Pak Ketua Umum dan para senior-senior serta para orang tua kami. Mudah-mudahan wadah ini menjadi wadah silaturahmi dan payung pemersatu masyarakat Turatea di Sulawesi Selatan pada umumnya,”. pinta Alamsyah.

Lebih jauh Anca – sapaan akrab Alamsyah mengharapkan semua pihak untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membesarkan organisasi paguyuban ini.

Dikatakan, motivasi dan semangat yang terpatri dalam dirinya berkesesuaian dengan semangat di KKT Jeneponto.

"Kita duduk bersama, kita buka ruang bersama dan menghindari adanya sekat diantara kita. KKTJ Sulsel bukan tanggung jawab Alamsyah Sahabuddin semata tapi menjadi tanggung jawab bersama," tandasnya.

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar