Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang kerja bakti bersama warga bersihkan ranting pohon di pinggir jalan

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Syahruddin berbaur dengan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memoton...



Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Syahruddin berbaur dengan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang mengganggu pengguna jalan di Lingkungan Palia Kelurahan Maccinnae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, (23/08/2023).

Disela-sela kegiatan, Sertu Syahruddin mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang sudah menutupi jalan raya dilaksanakan karena adanya permintaan dari masyarakat setempat karena ranting pohon yang sudah menutupi pinggir jalan tersebut sangat berbahaya bagi mengendara yang melintas.

"Kegiatan kerja bakti hari ini merupakan upaya bersama untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di Kelurahan Maccinnae", ujar Babinsa Sertu Syahruddin.

Babinsa Sertu Syahruddin berharap dengan adanya kerja bakti bersama warga tersebut dapat meningkatkan kepedulian warga terhadap kebersihan Lingkungan dan kehadiran Babinsa dapat diharapkan akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tidak ada komentar