Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Suator Mengajar Kepada Siswa/i SD Inpres Binam

Babinsa Koramil 1707-20/Suator Kodim 1707/Merauke Serda Samuel Wamafma mengajar sekaligus memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi Sek...



Babinsa Koramil 1707-20/Suator Kodim 1707/Merauke Serda Samuel Wamafma mengajar sekaligus memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Inpres Binam bertempat di SD Inpres Binam Kampung Binam Distrik Suator Kabupaten Asmat - Papua Selatan. Selasa (22/8/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-20/Suator Letda Inf Marthen Yusuf Bano mengatakan bahwa kegiatan mengajar dan memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi SD Inpres Binam yang dilakukan oleh Babinsa Serda Samuel Wamafma tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepeduliannya dalam rangka ikut serta mencerdaskan siswa-siswi di wilayah Koramil 1707-20/Suator.

"Selain mengajar, Babinsa Samuel Wamafma juga memberikan motivasi belajar kepada puluhan siswa-siswi Kelas 3 SD Inpres Binam. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud kepeduliannya dalam rangka ikut serta mencerdaskan siswa-siswi yang berada di wilayah Koramil 1707-20/Suator". ungkap Danramil Suator Letda Inf Marthen Yusuf Bano.

"Kegiatan mengajar Wawasan Kebangsaan dengan materi Cinta Tanah Air di SD Inpres Binam yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-20/Suator Serda Samuel Wamafma tersebut bertujuan untuk membantu mencerdaskan para siswa-siswi SD Inpres Binam yang berada di wilayah teritorial Koramil 1707-20/Suator". jelasnya.

"Sedangkan motivasi belajar yang disampaikan agar para siswa-siswi SD Inpres Binam lebih semangat dan rajin belajar sehingga menjadi generasi penerus yang pintar, cerdas dan kedepannya dapat meraih cita-cita yang diharapkan serta bisa membangun wilayahnya untuk lebih maju". tambahnya.

Tidak ada komentar