Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantu Menyebrang Jalan, Babinsa Kodim 1425 Jeneponto Serda Syamsuddin, Peduli Keselamatan Anak Sekolah

JENEPONTO - Babinsa Kelurahan Bontorannu Serda Syamsuddin anggota Koramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Ha...



JENEPONTO - Babinsa Kelurahan Bontorannu Serda Syamsuddin anggota Koramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, membantu anak-anak Sekolah yang hendak menyeberang jalan, di Lingkungan Panaikang Kelurahan Bontorannu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Senin, 28/08/2023.

Serda Syamsuddin merupakan Babinsa Kelurahan Bontorannu, dimana diwilayah binaannya terdapat beberapa fasilitas Sekolah, salah satunya SMP Negeri 3 Bangkala dan SMU Negeri 7 Jeneponto. Sehingga siswa dan siswi setiap pagi saat ke Sekolah harus menyeberang jalan untuk menuju ke Sekolahnya.

Oleh karena itu, salah satu peran aktif seorang Babinsa diwilayah binaan adalah membantu para anak-anak Sekolah untuk menyebrang jalan tersebut.

Babinsa Serda Syamsuddin mengatakan bahwa kegiatan merupakan wujud kepedulian TNI melalui Babinsa terhadap anak-anak sekolah yang akan menuju ke sekolahnya, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mengurangi kemacetan, ucap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa katakan melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman, terutama untuk menjaga keselamatan para anak-anak Sekolah dan masyarakat pengguna jalan yang lain, terutama pengendara yang melintasi jalan dekat dekat Sekolah. Harap Babinsa Serda Syamsuddin.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar