Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Pemda Hulu Sungai Selatan, Kanwil Kemenkumham Kalsel Launching Duta Layanan Kekayaan Intelektual di Kabupaten HSS

HSS, Humas_info - Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel yang dipimpin oleh Kabid Hukum, Agus Sartono yàng mewakili Kepala Kantor Wilayah, Faisol Al...



HSS, Humas_info - Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel yang dipimpin oleh Kabid Hukum, Agus Sartono yàng mewakili Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali menghadiri undangan Bupati HSS pada pagelaran innovation Award 2023, yang juga melaksanakan pendampingan launching Duta Layanan Kekayaan Intelektual serta memberikan edukasi terkait perlindungan kekayaan intelektual kepada para Duta Layanan Kekayaan Intelektual di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,(21/08).

Bupati HSS yg didampingi oleh Kanwil Kemenkumhan Kalsel, BRIDA Provinsi, Sekda HSS dan Kepala Bappelitbangda HSS meluncurkan/launching Duta Layanan Kekayaan HSS Intelektual yang ditandai dengan pemasangan Rompi Duta KI kepada masing-masing Duta KI.

Duta Kekayaan Intelektual HSS terdiri dari unsur Bappelitbangda, Dinas Kominfo, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Disnakerkop UKO, Disporapat dan para Penggiat UMKM.

Bupati HSS, H Achmad Fikry menyampaikan, "Duta Layanan Kekayaan Intelektual HSS diharapkan dapat membawa misi dan memberikan edukasi kepada semua pihak, atas hak kekayaan intelektual serta mendata dan melindungi kekayaan intelektual di Kabupaten HSS" ujarnya sembari menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dengan Kanwil Kemenkumham.

Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Kabid Hukum, Agus Sartono mengungkapkan, terima kasih serta apresiasi kepada Pemkab HSS khususnya Bupati HSS, yang telah peduli dengan kekayaan intelektual dengan meluncurkan Duta KI HSS, diharapkan Kabupaten HSS akan menjadi contoh untuk Kabupaten Lainnya di Kalimantan Selatan untuk peduli akan kekayaan intelektual. Edukasi perlindungan kekayaan intelektual yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel tentunya harus mendapatkan dukungan serta kerja sama dari Pemerintah Daerah Propinsi maupun Kabupaten/Kota.

Tidak ada komentar