Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Warga Masyarakat, Babinsa Kodim 1425 Jeneponto Gotong Royong

JENEPONTO - Babinsa Desa Jombe Serka Abdul Rahim anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, b...



JENEPONTO - Babinsa Desa Jombe Serka Abdul Rahim anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti, gotong royong.

Adapun sasaran dalam kegiatan gotong royong adalah pengecoran plat duiker dan menutup lubang-lubang jalan, di Desa Jombe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Selasa, 22/08/2023.

Sebagai aparat teritorial "Babinsa" tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat Bintara pembina di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat, tutur Babinsa Serka Abdul Rahim.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa. Juga salah satu metode untuk berinteraksi dengan warga di wilayah binaan, jelas Babinsa.

Serka Abdul Rahim berharap agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga melalui gotong royong ini, jalinan kerja sama, kekompakan dan soliditas TNI dengan Rakyat akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar