Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Hadiri Pembukaan Turnamen MLBB di Kelurahan Bonto Makkio

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappopcini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini Rendra, S.E dan para Lurah se-Kecamatan Ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappopcini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Sekcam Rappocini Rendra, S.E dan para Lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri pembukaan Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tingkat Kecamatan Rappocini yang digelar di Lapangan Tennis Bulog Jl. Bonto Daeng Ngirate Kelurahan Bonto Makkio, Sabtu, (05/08/2023).

Turnamen ini merupakan rangkaian road to Walikota Cup pada kegiatan Sport Eight Festival (S8) Makassar yang diselenggarakan oleh Avatar E-Sport Makassar.

Aminuddin dalam sambutannya berharap turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet cabang olahraga MLBB yang handal dan berprestasi di Kecamatan Rappocini.

"Kegiatan Mobile Legend ini sudah masuk dalam cabang olahraga yang berpretasi di Indonesia, ini hasil keputusan Kementrian Pemuda dan Olahraga dan ini juga tidak terlepas dari teman-teman Avatar yang melaksanakan hari ini" ujar Aminuddin.

"Kami berharap kegiatan ini akan melahirkan atlet-atlet cabang olahraga MLBB yang handal dan berprestasi, atlet-atlet ini kami harapkan ada di Kecamatan Rappocini" tambahnya.


Dalam hal tersebut, dr. Udin Malik selaku CEO dari Avatar E-Sport Makassar dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut mengapresiasi turnament yang digelar di Kecamatan Rappocini dimana turnament ini menjadi turnament dengan peserta terbanyak yaitu 40 tim yang ikut dalam kompetisi tersebut.

"Saya sangan salut, ini adalah kecamatan dengan peserta terbesar sepanjang sejarah sampai detik ini" ujar dr. Udin.

"Banyak yang bertanya kenapa kita bikin kompetisi seperti ini, ini sebenarnya lahir dari banyaknya pemuda-pemuda yang tidak terwadahi. Apalagi tentang E-Sprot banyak stigma negatif mengenai hal ini, jadi kita harus membuktikan bahwa ini bukan sekedar main game saja tapi kita juga bisa berprestasi dan membawa pulang hadiah," tambahnya. (**)

Tidak ada komentar