Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Pimpin Rakor Bahas Persiapan Tournamen MLBB

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didamping Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (R...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didamping Sekcam Rappocini Rendra, S.E menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para Lurah dan Tim Dari Avatar E-Sport Makassar di ruang rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa, (01/07/2023).

Rakor tersebut dalam rangka persiapan Tournament Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dari Avatar Esport Makassar yang merupakan rangkaian menuju Wali Kota Cup di Sport Eight Festival (S8) yang akan diselenggarakan di Kecamatan Rappocini.

Dalam rakor tersebut, Aminuddin mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat bersinergi untuk mensukseskan Tournament MLBB yang akan dilaksanakan.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan tournament ini karena memberikan ruang positif untuk para pemuda yang ada di Kecamatan Rappocini, dan kami berharap bisa bersinergi dengam pihak Avatar E-Sport Makassar untuk mensukseskan kegiatan tersebut," ujar Aminuddin. (**)

Tidak ada komentar