Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Dampingi Lurah Maccini Sombala Terima Penghargaan

Pada Malam Penganugerahan Juara Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional di Jakarta MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudi...

Pada Malam Penganugerahan Juara Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional di Jakarta


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. Nina Emil mendampingi Lurah Maccini Sombala Saddam Musma di Malam Penganugerahan Juara Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional di Jakarta, Selasa, (15/08/2023) 

Turut hadir pula BPM Provinsi Sulawesi Selatan, Kabag BPM Kota Makassar Harun Rani dalam mendampingi Lurah Maccini Sombala dalam penerimaan Penghargaan Juara Nasional Kelurahan Terpadu yang dilaksanakan oleh Ditjen Bina Pemdes Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan meraih Juara 2 Regional III (Kalimantan Sulawesi) pada Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2023 dalam acara Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi melalui tema “Desa dan Kelurahan Maju Menuju Indonesia Emas”.

Sebelumnya Kelurahan Maccini Sombala melaju ke tingkat Nasional, setelah ditetapkan menjadi Juara 1 di Tingkat Kota Makassar dan Juara 1 di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengumuman tersebut dibacakan pada acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 yang berlangsung di Hotel Discovery Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/8/2023) malam.

Penyerahan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi tahun 2023 ini, diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan bahwa acara Temu Karya Nasional dan Penganugerahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi Tahun 2023 adalah ajang/wadah pemberian apresiasi bagi juara Lomba Desa dan Kelurahan serta menjadi sarana dalam mempublikasikan serta menyebarluaskan informasi berbagai keberhasilan dan inovasi pemerintah dalam memajukan desa dan kelurahan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan. (**)

Tidak ada komentar