Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ciptakan Pribadi Disiplin dan Tanggung Jawab, Babinsa Koramil 01 Binamu Hadiri Rapat Sosialisasi Tata Tertib Sekolah

JENEPONTO - Untuk menciptakan siswa-siswi menjadi pribadi disiplin dan tanggung jawab, Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, Serd...



JENEPONTO - Untuk menciptakan siswa-siswi menjadi pribadi disiplin dan tanggung jawab, Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, Serda Supriadi menghadiri rapat Sosialisasi Tata Tertib dan Program Sekolah UPT SMPN 3 Binamu dipimpin dipimpin oleh Kepala Sekolah UPT SMPN 3 Binamu Irfan M, S.Pd.

Kegiatan rapat sosialisasi tersebut berlangsung di Ruang Rapat sekolah UPT SMPN 3 Binamu di Lingkungan Monro-monro Barat Kelurahan Monro-monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Rabu, 30/08/2023.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Komite Sekolah UPT. SMPN 3 Binamu, Para Guru dan Staf UPT. SMPN 3 Binamu dan Para orang tua siswa dan siswi UPT. SMPN 3 Binamu yang berlangsung 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Supriadi menuturkan Disiplin dan tata tertib sekolah dibuat untuk menciptakan suasana sekolah yang aman dan tertib sehingga akan terhindar dari kejadian-kejadian yang bersifat negatif khususnya para siswa dan siswi SMPN 3 Binamu, tutur Babinsa.

Terkadang tidak semua siswa melakukan disiplin di sekolah misalnya, sering terlambat sekolah, lupa mengerjakan PR sekolah, dan sebagainya, yang mengakibatkan siswa dan siswi tersebut diberikan hukuman, jelas Babinsa.

Oleh karena itu, pihak sekolah mengadakan pertemuan ini dengan tujuan untuk mensosialisasikan tentang bagaimana Tata Tertib di Sekolah. Tentunya tidak lepas dari peran dan dukungan para orang tua siswa.

Semoga dengan adanya rapat Sosialisasi Tata Tertib ini dapat menumbuhkan rasa kedisiplinan dan tanggungjawab siswa baik terhadap diri sendiri maupun dilingkungan sekolah. Dan diharapkan para siswa UPT SMPN3 Binamu, mematuhi semua Tata Tertib dan peraturan yang telah dibuat sehingga kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar