Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Upacara Dedik-Detik Hut Kemerdekaan RI ke 78 di Alun-aLun Suka Makmue Nagan Raya

Nagan Raya, Komandan 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengikuti upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik ...



Nagan Raya, Komandan 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengikuti upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan pengibaran sang saka merah putih di lapangan Alun-Alun Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Kamis 17/08/2023.

Kegiatan upacara dipimpin langsung Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si, dengan komandan upacara Danramil 01/Kuala Kapten Inf Sujito ,Paup Kapten Inf Amrin.

Dalam pidatonya Pj Bupati Nagan Raya menyebutkan bahwasanya peringatan HUT RI ke 78 ini adalah momentum untuk menambah semangat juang bagi kita penerus bangsa.

” Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan ,keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan,” sebut Bupati.

Selain Dandim 0116/Nagan Raya, kegiatan juga dihadiri, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., Sekdakab Nagan Raya, Ir.H.Ardimartha, Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi, SE, Kajari Nagan Raya, Muib, SH, M.H,I, Ketua Pengadilan Negeri Suka makmue, Ahmad Rizal,S.H,M.H Ketua Mahkamah Syariah Suka makmue, Irkham,S.H.I,M.H.I, Para Assisten, Kadis, dan SKPK Lingkup Sekdakab Nagan Raya, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dalam siaran persnya menyebutkan kalau Upacara HUT RI ke 78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Alun Alun Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” berlangsung meriah dan Luar Biasa.

” Upacara peringatan HUT RI ke 78 berjalan hikmad, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar