Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin Purna Tugas Kapten Inf Mhd Ihsan

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memimpin upacara pelepasan purna tugas Kapten Inf Mhd Ihsan di Aula...



Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memimpin upacara pelepasan purna tugas Kapten Inf Mhd Ihsan di Aula Pandawa Sakti Kodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Kamis (31/08/2023).

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dalam Amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI adalah hal yang lumrah dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi ada yang melaksanakan Purna Tugas dan Ada Juga yang Baru Masuka satun ucap Dandim.

“Saya mempunyai kesan yang sangat dibanggakan terhadap Kapten Inf Mhd Ihsan yang sudah Purna tugas, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan sangat luar biasa. Terlepas dari dinas kita masih dapat bersilaturahmi dengan baik,” kata Dandim.

“Serta dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 0116/Nagan Raya guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” Pungkasnya.

Untuk personel yang purna tugas Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. “Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.

Diakhir Sambutanya Dandim 0116/Nagan Raya berharap, walaupun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik ,dan terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD. Selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada”, tegasnya.

Acara penutup, Dandim 0116/Nagan Raya memberikan piagam penghargaan kepada personel yang Purna Tugas dan pindah Satuan, piagam tersebut sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0116/Nagan Raya.
Diakhir acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Ramah Tamah bersama Persit dan Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya.

Tidak ada komentar