Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1405/Parepare Ikuti Upacara Hut RI Ke-78, Tahun 2023

Komandan Kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P mengikuti Upacara Detik -detik Proklamasi dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-78...



Komandan Kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P mengikuti Upacara Detik -detik Proklamasi dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-78 Tanggal 17 Agustus 2023 tingkat Kota Parepare dengan tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Lapangan Andi Makkasau Jl. Bau Massepe Kel. Mallusetasi kec. Ujung kota Parepare, kamis (17/08/2023)

Kegiatan upacara dipimpin langsung DR. H.M Taufan Pawe, SH.MH (Walikota Parepare) dengan komandan upacara Kapten Inf Sudirman (Danramil 1405-03/Bacukiki) dan perwira upaca Lettu Inf Mashuri (Danramil 1405-01/Ujung)

” Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan ,keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan,” sebut walikota parepare

” Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan ,keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan,”.

Selain Dandim 1405/parepare, kegiatan juga dihadiri,
Danbrigif 11/BS, Kapolres Parepare, Ketua DPRD Parepare, Kepala Kejaksaan Negeri Parepare, Wakil Walikota Parepare, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Sekda Kota Parepare, Dandenpom XIV-2 Parepare, Danyon Satbrimob B Polda Sulsel, Kalapas Kelas II A Parepare, Para Pimpinan SKPD, OPD, Rektor Kota Parepare, Ketua FKPPI Parepare, Ketua Persit KCK cabang XL Dim 1405, dan Ketua Bhayangkari Cab. Parepare, (Dal/pen)

Tidak ada komentar