Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Berikan Semangat pada Pemain Volly Ball Putra Kodim 0116/Nagan Raya

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. berikan Semangat Pada Perlombaan Pertandingan Volly Bal Putra dalam menyamb...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. berikan Semangat Pada Perlombaan Pertandingan Volly Bal Putra dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Lapangan Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya, Jumat (11/08/2023) 

Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus Seluruh Instansi melaksanakan berbagai macam kegiatan olah raga di kabupaten Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menyampaiakan Kegiatan Perlombaan yang di laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus 2023 yang ke 78 Kodim ikut berpartisipasi berbagai perlombaan dalam menyambut kemerdekaan tanggal 17 agustus 2023, ucap Dandim

Kegiatan Perlombaan ini merupakan momen untuk Jalin Silaturahmi antar Instansi di Kabupaten Nagan Raya Agar selalu kompak dan saling menjalin kerja sama seluruh Forkopimda Nagan Raya Ungkap Dandim.

Dandim Juga Menyampaikan Terimakasih kepada seluruh Pemain yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pertaindingan, 

Di akhir kata Dandim 0116/Nagan Raya Menyampaiakan semoga Kodim 0116/ Nagan Raya Selalu selalu sukses dan Kompak selalu baik dengan masyarakat dan seluruh unsur Forkopimda Nagan Raya Ucap Dandim.

Tidak ada komentar