Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim dan Forkopimda Bagikan Hadiah perlombaan Hut RI ke 78 yang di laksanakan Makodim

Nagan Raya, Selesainya Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Dandim 016/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabad...



Nagan Raya, Selesainya Rangkaian Kegiatan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Dandim 016/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi S.H., Dan Unsur Forkopimda yang hadir Menyerahkan Hadiah untuk berbagai Perlombaan yang di Laksanakan di Makodim Jalan Perkantoran SUka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Lomba yang terdiri dari Lomba Tarik Tambang, lomba masukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba lari Sarung dan lomba kelereng, Lomba yang diperuntukkan untuk Anggota Kodim 0116/Nagan Raya, ibu – ibu Persit KCK Cab. XL Dim 0116/Nara dan Anak-anak Makodim 0116/Nara.

Sebelum Penyerahan Hadiah Dandim 0116/Nagan Raya mengatakan Rangkaian kegiatan turnamen ini sengaja dibuat untuk memeriahkan dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Dengan harapan kita semua bisa menjalin hubungan baik secara kekeluargaan, Komunikasi dan Silaturahmi, sehingga terciptanya kekeluargaan antara kita semua.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh kita, untuk kita dan dari kita. Saya selaku Komandan dan Keluarga Besar Kodim 0116/Nagan Raya Mengucapkan selamat atas para pemenang lomba, mohon maaf kami tidak menyediakan hadiah yang besar, tetapi kami butuh jalinan komunikasi dan silaturahmi dari anggota dan keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya,” tutup Letkol Fairuzzabadi, S.H.

Kegiatan di tutup dengan pemberian hadiah secara bergilir sesuai kategori lomba dan diakhiri dengan sesi Photo bersama dengan Para pemenang lomba.

Tidak ada komentar