Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim dan PJ Bupati Nagan Raya Serahkan Kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Ke Warga yang di Bangun Rumahnya

Nagan Raya, Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.  bersama Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos, ...



Nagan Raya, Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.  bersama Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si.menyerahkan kunci renovasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (21/08/2023).

Penyerahan kunci rumah itu ditandai dengan penyerahan berupa Kunci yang turut disaksikan Seluruh Forkopimda Kabupaten Nagan Raya sekaligus penyerahan Hadiah Perlombaan di Makodim 0116/Nagan Raya.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya dalam keterangan tertulisnya mengatakan, rehab rumah yang tidak layak huni ini, telah terselesaikan dan kini bisa ditempati oleh pak Sahrul (40)

"Jadi hari ini kita resmikan rumah milik pak Sahrul yang dulunya kondisi rumahnya tidak layak untuk dihuni dan sekarang sudah layak untuk dihuni," ucap Dandim.

Sementara itu, pak Sahrul menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu pembangunan rumah saya ini. Terutama Babinsa yang tiap hari membantu pembangunan rumah kami.

"Tidak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, yang sudah merekomendasikan pembangunan rumah kami. Rumah ini sudah layak untuk saya huni, jadi sudah bisa tidur di tempat tidur, bisa memasak di dapur dan sudah bisa mandi dirumah karena sudah dibuatkan kamar mandi," pungkasnya.

Tidak ada komentar