Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Saling Bahu Membahu Babinsa Laksanakan Gotong Royong bersihkan Parit Jalan Dengan Masyarakat

Nagan Raya, Untuk menumbuhkan cinta kebersihan dan semangat kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Seunagan Serka Edi Marwansyah ...



Nagan Raya, Untuk menumbuhkan cinta kebersihan dan semangat kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Seunagan Serka Edi Marwansyah bergotong royong bersama masyarakat, membersihkan bahu jalan yang terletak di Desa Perlak Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, dengan sasaran pembersihan parit ki/ka jalan sepanjang lebih kurang 600 meter, Minggu (06/08/2023).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan perangkat Desa dan gagasan kegiatan itu juga atas kerja sama antara masyarakat, TNI dan pihak Desa. Dengan tujuan agar jalan penghubung dua Desa itu menjadi terang, bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas merasa nyaman dan aman. “Setelah beberapa hari berkoordinasi antara perangkat desa hasilnya, hari ini kita bersama-sama membersihkan jalan ini”. ungkap Serka Edi Marwansyah.

Dijelaskan olehnya, bahwa kegiatan pembersihan jalan ini juga mendapatkan apresiasi dari warga. “Mereka sangat senang dan menyambut gembira kegiatan ini. Kita disini, bersama-sama, bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,”jelasnya.

Dari kegiatan itu juga pihak Koramil berharap kedepannya sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya.

Tidak ada komentar