Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Do'a Bersama dalam Rangka Karyabakti Normalisasi Sungai Selor/Buaya di Tanjung Selor Kab. Bulungan Kaltara

Pada hari senin 7 Agustus 2023 Telah dilaksanakan Do'a bersama di Rumah Bapak Mustar dan di Jembatan Sungai Selor/Buaya. K asiren 092/Mr...



Pada hari senin 7 Agustus 2023 Telah dilaksanakan Do'a bersama di Rumah Bapak Mustar dan di Jembatan Sungai Selor/Buaya.

K asiren 092/Mrl bersama warga terdampak Normalisasi Sungai Buaya/Selor melakukan Do'a Bersama . Menandakan akan dimulainya Pengerjaan Normalisasi Sungai Selor/Buaya .

Do'a bersama ini dilakukan untuk memohon kepda Allah Swt Tuhan yang maha esa agar dalam pengerjaan Karyabakti Normalisasi Sunggai Selor/Buaya tidak Terjadi hal-hal yg tdk di inginkan terhadap Pekerja, Warga Masyarakat & Materil yang di Gunakan dalam Pekerjaan Normalisasi tsb.

Hadir dalam Acara Do'a bersama ini diantaranya Danramil Tanjung Selor , Kapolsek Tanjung selor, Lurah Tanjung Selor Hulu , Toko Agama, Toko Adat dan Toko Masyarakat serta Warga sekitar Sungai Selor/Buaya.

Sungai Selor/Buaya dahulunya merupakan Sungai yang Bersih dan Luas , sungai ini sebagai pendukung alat Transportasi dan Mandi serta airnya banyak digunakan oleh Warga untuk keperluan Rumah Tangga.

Warga sekitar sangat Bersyukur dan berterimakasi Kedapa pihak Pemda & Korem 092/Mrl yang Telah berupaya melakukan Normalisasi Sungai Tsb.

Tidak ada komentar