Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Kegiatan HUT Ke-20 PPAD, Dandim 1425 Jeneponto, Sebagai Wadah Membangun Silaturahmi Dengan Anggota TNI

JENEPONTO - Bertempat di Gedung Sipitangarri Kabupaten Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jenepon...



JENEPONTO - Bertempat di Gedung Sipitangarri Kabupaten Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menghadiri kegiatan HUT ke-20 Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) tahun 2023. Minggu, 06/08/2023.

Kegiatan dipimpin Ketua DPD PPAD Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen TNI Purn Andi Baso Amirullah, dan dihadiri Jaksa Fungsional Kejari Jeneponto, Ketua Muhammadiyah Cab Jeneponto, Ketua DPD Pepabri Sulsebar, Ketua PPAD Kabupaten Jeneponto, Sekretaris PPAD Kabupaten Jeneponto, Para perwakilan PPAD Wilayah Sulsel, anggota FKPPI Jeneponto, dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Dim 1425 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya Dandim 1425/Jeneponto mengatakan salah satu wujud penghormatan dan kehormatan kepada kami selaku Dandim 1425/Jeneponto dan keluarga besar Kodim 1425/Jeneponto karena peringatan HUT ke-20 PPAD dipusatkan diwilayah Kabupaten Jeneponto, ucap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Sesuai dengan moto PPAD bahwa Pensiun itu hanya Adminstrasi, tapi pengabdian kepada Bangsa dan Negara tidak boleh berhenti. Artinya semangat dan pengabdian tanpa akhir sebagai insan pejuang, bertekad mempertahankan NKRI dengan dilandasi jiwa semangat persatuan dan kesatuan bangsa, ujarnya.

Atas nama keluarga besar Kodim 1425/Jeneponto mengucapkan selamat HUT ke-20 PPAD tahun 2023. Semoga kedepannya semakin sukses dalam menjalankan tugasnya. Kami berharap Semoga tali silaturahmi antara Kodim 1425/Jeneponto sebagai satuan komando kewilayahan dengan para purnawirawan TNI-AD dapat terus terjalin dengan baik. Pungkas Letkol Inf Muhammad Amin.

Ketua DPD PPAD Provinsi Sulsel, Brigjen TNI Purn Andi Baso Amirullah, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Purnawirawan TNI AD untuk tetap semangat sebagai pejuang prajurit yang terus mengabdi  kepada Bangsa dan negara, ungkapnya.

Sebagai Pejuang, ketika orang tidak mampu kita harus mampu, ketika orang lain tidak ada kita harus ada, ketika yang lainnya tidak mau ambil resiko kita harus bisa ambil resiko dan resiko adalah kehormatan bagi seorang pejuang, terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Pepabri Sulsebar Mayjen TNI Purn Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., mengatakan bahwa semangat perjuangan pensiunan TNI tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tidak akan pupus oleh gerak perubahan zaman, walaupun sudah tidak berdinas secara resmi di TNI AD, tapi semangat pengabdian pada nusa dan bangsa tidak akan pernah luntur. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar