Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kembali Hadir Jangkau Masyarakat Secara Langsung, Kanwil Kemenkumham Kalsel Buka Booth Layanan Hukum di Kalsel Expo 2023

Banjarbaru, Humas_Info - Masuk dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kalsel yang ke-73, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali gela...



Banjarbaru, Humas_Info - Masuk dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kalsel yang ke-73, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali gelar Kalsel Expo 2023 pada Rabu (30/08) bertempat di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru. Gelaran yang dimeriahkan oleh stand yang terdiri dari SKPD dilingkungan Provinsi Kalimantan Selatan serta Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta, Dekranasda Provinsi Kalsel, serta organisasi dan UMKM.

Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan di depan Gedung Walikota Banjarbaru di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali dimana, gelaran kali ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimanatan Selatan, H. Syahbirin Noor.

"Tahun ini Expo diikuti Pemerintah Daerah lain serta Perusahaan dari Belanda yang berarti Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan bisa masuk ke pasar nasional hingga pasar internasional dan semoga ini menjadi jalan kita dalam memajukan Kalimantan Selatan hingga ke level dunia, selain itu salah satu upaya kita dalam sektor wisata yakni menjadikan Meratus Geopark saat ini tidak hanya diakui secara nasional, tapi kita terus usahakan untuk bisa diakui di dunia Internasional," ucapnya dalam sambutan.

Kakanwil Fasiol Ali juga menyampaikan terkait pelayanan yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam Kalsel Expo 2023.

"Selain ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kalsel ke-73 Tahun 2023, momentum ini juga kami manfaatkan untuk memberikan layanan hukum yang dapat dijangkau langsung oleh masyarakat umum yang berkunjung ke Kalsel Expo," ujarnya.

Kanwil Kemenkumkam Kalsel sendiri menyediakan Booth Layanan Kantor Wilayah seperti Layanan Kekayaan Intelektual, Administrasi Hukum Umum, Layanan Imigrasi serta pameran hasil karya warga binaan yang memiliki nilai ekonomi yang dilaksanakan selama Kalsel Expo 2023 berlangsung yakni mulai tanggal 30 Agustus sampai 03 September 2023.

Tidak ada komentar