Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1206/Putussibau, Laksanakan Program Kasad “TNI AD Manunggal Air”

Kapuas Hulu - Kodim 1206/Putussibau melaksanakan program TNI AD Manunggal Air dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat setempat ya...



Kapuas Hulu - Kodim 1206/Putussibau melaksanakan program TNI AD Manunggal Air dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat setempat yang dipimpin langsung Mayor Inf Edi Sanjaya Danramil 1206-06/Psu, untuk melaksanakan pengeboran sumber mata air di wilayah Putussibau, Kabupaten Kapus Hulu, Jum’at (25/08/2023).

Program TNI-AD Manunggal Air merupakan wujud nyata kehadiran TNI-AD di tengah masyarakat sebagai solusi untuk sulitnya memenuhi kebutuhan air yang bersih, Oleh karna itu Dandim 1206/Psb di wakili oleh Danramil 1206-06/Psu Mayor Inf Edi Sanjaya mengatakan bahwa, “Program TNI AD Manunggal Air ini merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. H. Dudung Abdurachman S.E.,M.M., dengan tujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat akan air bersih”,pungkasnya.

TNI AD Manunggal Membangun Air merupakan program dari Angkatan Darat untuk membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih, Maka dari itu kita hadir untuk membantu di tengah-tengah masyarakat yang kesulitan, Diharapkan dengan adanya program TNI AD Manunggal Air ini dapat membantu kebutuhan air bersih masyarakat wilayah Putussibau sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terutama yang ada di pedalaman Putussibau.

“Kita disini akan terus menerus melaksanakan program ini dan saya sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama mencari desa yang kesulitan memperoleh air, program “TNI-AD Manunggal Air”, merupakan wujud nyata kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi atas sulitnya memenuhi kebutuhan air yang bersih”Tutup Danramil 1206-06/Psu Mayor Inf Edi Sanjaya.
(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar