Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Bersama Warga, Babinsa Alafan Bahas Semarak HUT RI Ke 78 Di Desa Binaan

Simeulue - Babinsa Koramil 08/Alafan Kopda Hamsah melaksanakan kegiatan monitor wilayah serta melakukan Komsos dengan masyarakat Desa binaan...



Simeulue - Babinsa Koramil 08/Alafan Kopda Hamsah melaksanakan kegiatan monitor wilayah serta melakukan Komsos dengan masyarakat Desa binaan membahas tentang perayaan HUT RI ke 78 Tahun 2023 yang mana masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan peringatan HUT RI di Desa Lewak  Kec. Alafan, Minggu (20/08/2023).

Menurut Kopda Hamsah, perayaan HUT Kemerdekaan RI Tahun ini harus lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga, Tahun depan harus lebih semarak dari tahun ini. Sehingga perayaan yang menjadi hari istimewa ini tetap memiliki arti sangat penting di hati seluruh Bangsa Indonesia.

Untuk itu masyarakat harus bahu membahu untuk melaksanakan berbagai perlombaan. Selain itu, warga juga jangan lupa untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus serta memasang segala pernak-pernik seperti umbul-umbul dan sebagainya, "tutur Babinsa.

Tidak ada komentar