Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungi PAUD, Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Beri Makanan Tambahan

Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Serka Yustinus Andeina melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok Be...



Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Serka Yustinus Andeina melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok Bermain Armer Kampung Ats, Distrik Atsj, Kabupaten Asmat. Selasa (29/08/2023)

Kedatangan Babinsa Serka Yustinus Andeina di Sekolah PAUD Armer ini disambut gembira oleh anak-anak PAUD. Pada kesempatan tersebut, Serka Yustinus Andeina memberikan makanan tambahan kepada murid-murid PAUD berupa bubur kacang hijau.

Dijelaskan bahwa, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bertujuan untuk meningkatkan status gizi anak serta mencukupi kebutuhan gizi anak untuk mencegah terjadinya stunting pada anak.

Hal ini sejalan dengan apa yang telah diamanahkan oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I. yang senantiasa memberikan arahan kepada Babinsa di satuan jajarannya untuk turut serta membantu mensukseskan program pemerintah yang salah satunya program pencegahan Stunting.

Pada kesempatan itu pula, Babinsa Serka Yustinus Andeina juga berpesan kepada para murid PAUD Armer untuk senantiasa menjaga kebersihan diri seperti membiasakan diri untuk mencuci tangan sebelum makan dan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

“Biasakan mencuci tangan sebelum makan dan menjaga kebersiah lingkungan agar kita terhindar dari kuman yang dapat menyebabkan penyakit”. Pesan Babinsa.

Ibu Martha selaku pengawas/pendidik anak-anak PAUD Kampung Ats mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah datang melihat anak-anak PAUD di sini.

Tidak ada komentar