Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Sigap Tim Gabungan TNI-POLRI dan BPBD bantu warga yang Terkena Banjir Bandang di Betung Ateh Benggalang

Nagan Raya , Akibat Curah Hujan yang sangat tinggi di Daerah Beutong Ateh Benggalang Kabupaten Nagan Raya, Tim Gabungan  TNI-POLRI dan BPBD ...



Nagan Raya, Akibat Curah Hujan yang sangat tinggi di Daerah Beutong Ateh Benggalang Kabupaten Nagan Raya, Tim Gabungan  TNI-POLRI dan BPBD  kab. Nagan Raya serta masyarakat Saat ini Sedang Melaksanakan Perbantuan Membersihkan Lumpur dan Menata kembali Perabotan Rumah Tangga Korban Yang terdampak Banjir Bandang Akibat Aliran Sungai kecil Alue Beuetong dengan menggunakan Alat seadanya, Selasa (29/08/2023)

Di Temapt Terpisah Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi menyampaiakan Babinsa di wilayah betung Ateh Benggalang sudah saya Perintahkan agar terus membantu masyarakat bersama Tim Gabungan  POLRI dan BPBD, 

Lanjut Dandim menyampaikan Tim Gabungan  TNI-POLRI dan BPBD  kab. Nagan Raya serta masyarakat Saat ini Sedang Melaksanakan Perbantuan Membersihkan Lumpur dan Menata kembali Perabotan Rumah Tangga Korban Yang terdampak Banjir Bandang Akibat Aliran Sungai kecil/Alue Beuetong dengan menggunakan Alat seadanya.
 
Kondisi saat ini baik perumahan warga masyarakat desa Blang Meurande maupun jalan lintas Nasional Beuetong-Takengon Masih terdapat sisa lumpur dengan ketebalan ± 2 cm serta Sampah dan Ranting-ranting kayu yang berserakan dan masih dalam tahap pembersihan.

Dengan keterbatasan Alat untuk pembersihan lumpur, sampah dan Ranting-ranting kayu yang ada di badan jalan dan perumahan, Tim Gabungan TNI-POLRI  Bersama masyarakat memerlukan waktu Full satu hari ini khusus pembersihan dan pembenahan ungkap Dandim.

Tidak ada komentar