Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Persit KCK Cab XL Dim 1405 Gelar Berbagai Lomba

KODIM 1405/PAREPARE– Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang ...




KODIM 1405/PAREPARE– Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Dim 1405 menggelar berbagai kegiatan lomba, bertempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, kamis (03/8/2023).

Lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu cabang dan Ranting 1-8 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 ini diantaranya ada Lomba masuk kan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba joget kursi dan Bola Voli dengan net tertutup.

Ketua persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Parepare Ny. Ika Febrianti Hatta mengatakan pada intinya "bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia. Selain itu juga untuk mengasah kekompakan dan lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara ibu-ibu Persit Kodim 1405/Parepare".

“Berbagai perlombaan yang kita laksanakan ini, mengandung makna pelajaran seperti sikap kerja keras, kekompakan dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan. Hal ini yang ingin kita tanamkan kepada ibu-ibu persit di Cabang XL Dim 1405 sehingga dapat diaplikasikan di kehidupan sehari-hari dalam mendampingi tugas para suami sebagai Abdi Negara, “ujarnya.

“Kami berharap lomba ini akan semakin menjalin hubungan baik diantara ibu-ibu persit. Kita tidak mau ibu-ibu ini hanya saling berkomunikasi melalui gadget dan melupakan arti silaturahmi yang sebenarnya itu seperti apa. Nah, di sini kita berupaya untuk menggelar berbagai kegiatan sehingga semuanya dapat berkumpul dan ada interaksi di situ” ,pungkasnya (Dal/pen).

Tidak ada komentar