Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Kodim 1801/Manokwari Ikuti Program Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ketiga

Prajurit Kodim 1801/Manokwari sebanyak 30 orang mengikuti Kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ketiga Kepada Prajurit TNI ...



Prajurit Kodim 1801/Manokwari sebanyak 30 orang mengikuti Kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintahan Lanjutan Ketiga Kepada Prajurit TNI secara Video Conference di Aula Honai Makodim 1801/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Kamis (31/08/2023).

Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto melalui Kaur Bakti Letda Inf Pius Huik memerintahkan kepada para peserta literasi digital agar mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh para narasumber.

Menurutnya, Literasi digital ini sangat penting bagi prajurit agar dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya. Diharapkan melalui literasi ini anggota Kodim 1801/Manokwari dapat memanfaatkan teknologi digital dengan bijak dan cerdas.

“Melalui Literasi digital ini diharapkan anggota Kodim 1801/Manokwari dapat memanfaatkan teknologi dengan bijak, cerdas, cermat serta tepat sesuai kegunaannya.” Pungkasnya

Materi yang diberikan oleh narasumber antara lain tentang Dimensi Ketrampilan Digital oleh Dr.SoffanbLusa.,S.E., M.Kom, Dimensi Keamanan digital oleh Hari Singgih Nugroho S.E Deputi Bid.Bimnis Digital, Dimensi Membangun Etika Komunikasi oleh Wawan Hermawan.S.E., MM Dirut pelatihan Digital, Membangun Budaya Digital oleh Kristianus Oktriono.S.Si.,M.M.,M.B.A, Bijak dan Cerdas di Ruang Digital oleh Kolonel Arh Haris Ali Dansat Siber TNI dan Letkol Laut M.Ali Agus Wadansat Siber TNI, Diskusi dan Penutup.

Tidak ada komentar