Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Reaksi Cepat Camat Mamajang Kunjungi Lokasi Kebakaran di Jalan Kakatua 3

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Mamajang, M Ari Fadli, S.STP turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 4 petak rumah d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Camat Mamajang, M Ari Fadli, S.STP turun langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 4 petak rumah di Jalan Kakatua 3, Kelurahan Pabatang, Jumat (18/8/2023), malam.

Di malam kejadian, Camat M Ari Fadli juga tengah mengahidir acara pesta rakyat HUT RI ke-78 di Kelurahan Pabatang, Jalan Kakatua 2, tak jauh dari lokasi kebakaran.

Bersama Tripika Kecamatan Mamajang, Camat M Ari Fadli langsung bergegas menuju lokasi kejadian, sembari mengarahkan potensi pemadam tingkat kecamatan.

“Kami ada di dekat lokasi sedang menghadiri pesta rakyat di Kelurahan Pabatang. Info kami terima pas sedang virtual dengan pak wali kota. Kami bersama Tripika langsung ke lokasi kejadian,” ujar Camat Mamajang di dampingi Kapolsek Mamajang, Kompol Zulkarnain saat ditemui di lokasi kebakaran.

Camat mengaku telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) sebagai tindaklanjut penyaluran bantuan darurat.

“Alhamdulillah kami sudah berkoordinasi ke Dinsos untuk mengecek langsung di lapangan. Sebelum itu kami sangat berterima kasih kepada pihak pemadam kebakaran tingkat kecamatan, insya Allah setelah ini kami akan melakukan pendataan,” kata Camat Mamajang, M Ari Fadli.

Sekedar diketahui, kebakaran di Jalan Kakatua 3, mengakibatkan 4 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal.

Beruntung, tak ada korban jiwa dilaporkan dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (**)

Tidak ada komentar