Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut HUT ke-78 RI, Lurah Kalukuang Instruksikan RT dan RW Percantik Wilayah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Kalukuang, Irfan Luthfi, S.STP menginstruksikan kepada seluruh pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun War...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Lurah Kalukuang, Irfan Luthfi, S.STP menginstruksikan kepada seluruh pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayahnya untuk ikut menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun ini. 

Hal tersebut disampaikannya dalam rapat kordinasi yang dilaksanakan pekan lalu di kantor lurah Kalukuang, Selasa, (25/07/2023).

"Sudah saya sampaikan kepada seluruh Pj. Ketua RT dan RW melalui rapat kordinasi atau pun melalui pesan singkat pada grup whatsapp untuk mengajak warga di lingkungan masing-masing untuk memasang bendera merah putih," tuturnya kepada Suararipikor.com, Sabtu (05/08/2023).


Lurah Irfan menambahkan, dalam rapat kordinasi tersebut, pihaknya mengajak seluruh Pj. Ketua RW/RT untuk menghias wilayahnya dengan memasang pernak-pernik kemerdekaan bernuansa merah putih. Berupa umbul-umbul, poster, spanduk, baliho, atau hiasan lainnya. 

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam mengenang jasa para pahlawan. Mari sama-sama kita meriahkan HUT RI ini dengan memasang bendera dan menghias lingkungan," tandasnya. 

Dalam rapat kordinasi itu juga dibentuk Panitia pelaksana HUT RI ke 78 tingkat Kelurahan Kalukuang.

Turut hadir pada kesempatan itu, selain Lurah Kalukuang, hadir pula Pj. Ketua LPM, Babinsa, Babinkantibmas dan seluruh Pj. Ketua RT/RW se kelurahan Kalukuang 

Laporan: Rusdi 

Tidak ada komentar