Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Semarakkan Kemerdekaan RI, Babinsa Koramil 04 Kelara Hadiri Kegiatan Jalan Sehat

JENEPONTO - Dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, Serma Makkasang mengh...



JENEPONTO - Dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, Serma Makkasang menghadiri kegiatan jalan sehat di rangkaikan dengan Donor darah, yang dilaksanakan di Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto. Minggu, 27/08/2023.

Babinsa Serma Makkasang mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama ini dilepas oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, S.E., M.M., dan dihadiri oleh Lurah Tolo beserta staf dan para kepala lingkungan, Kader PKK, Mahasiswa KKN, dan Warga masyarakat Kelurahan Tolo, ucapnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut di rangkaikan dengan Donor darah yang diselenggarakan oleh pemerintah kelurahan tolo berkolaborasi dengan Puskesmas Tolo, dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI dengan aparat pemerintah Kelurahan dalam hal ini Babinsa, dan salah satu wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat, tuturnya.

Lebih lanjut Babinsa katakan kegiatan yang dilaksanakan ini, selain dalam rangka menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar