Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tumbuhkan Jiwa Kedisplinan, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Upacara Bendera

JENEPONTO - Dalam rangka menumbuhkan jiwa kedisplinan, Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto, menggelar upacara bendera rutin setiap hari ...



JENEPONTO - Dalam rangka menumbuhkan jiwa kedisplinan, Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto, menggelar upacara bendera rutin setiap hari Senin, di Lapangan Upacara Makodim, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Senin, 28/08/2023.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo, S.Sos., Komandan Upacara (Danup), Ps. Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Marzuki, Perwira Upacara (Paup), Bati Tuud Koramil 03 Tamalatea Serma Syahabuddin, dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 1425 Jeneponto serta anggota Kanminvetcadam XIV-19 Hasanuddin.

Upacara bendera ini ditandai dengan Pengibaran bendera merah putih, Mengheningkan cipta, 
Pembacaan teks pancasila oleh Irup dan ditirukan oleh seluruh peserta upacara serta Pengucapan Sapta Marga.

Saat dikonfirmasi, Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Setiyadi Purnomo, mengatakan bahwa kegiatan upacara bendera ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin, dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme dan semangat kedisplinan prajurit dan PNS TNI khususnya jajaran Kodim 1425 Jeneponto, kata Kasdim Mayor Inf Setiyadi Purnomo.

Upacara bendera ini dilaksanakan, selain untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, juga bermanfaat untuk membentuk kedisiplinan dan karakter seorang prajurit dan PNS TNI yang lebih baik dalam menunjang tugas pokok sehari hari. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar