Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apel Pagi, Camat Biringkanaya Mengingatkan Pelayanan Terpadu Prioritas Utama

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengawali aktifitas, pegawai pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Halam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengawali aktifitas, pegawai pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan 11 Kelurahan melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Kecamatan, Senin, (11/09/2023)

Apel Pagi dimaksudkan sebagai momen koordinasi, informasi, serta evaluasi pimpinan (Camat) ke jajarannya.

Apel dipimpin langsung Camat Biringkanaya Benyamin B. Turupadang, S.STP. ,M.Si. dan Kasi Kebersihan Kelurahan Berua Saparuddin I., S.I.P. bertindak sebagai Komandan Apel.


Dalam pidatonya, Camat kembali mengingatkan bahwa pelayanan terpadu merupakan prioritas utama, dimana pelayanan tersebut wajib mengedepankan efektifitas, efisiensi, dan solusi dalam rangka memenuhi segala keperluan warga sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya Camat juga menyampaikan agar pegawai aktif dalam mengingatkan, mensosialisasikan, dan mengedukasi warga tentang cuaca di musim kemarau ini yang berpotensi rawan terjadi kebakaran.

Sebelum menutup Pidato tak lupa Benyamin  memotivasi pegawai khususnya Laskar Pelangi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Apel Pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, dihadiri Sekcam, Kasubag, Kepala Seksi, Staf ASN, dan Laskar Pelangi. (**)

Tidak ada komentar